Wednesday, October 12, 2011

Meet with IKANED (Ikatan Keluarga Alumni Netherland)

Sigitpramana - ARCHITECTS.


wah mau seidikit berbagi cerita ne, :)
waktu itu saya dan kedua teman saya mendapatkan sebuah info dari dosen tentang beasiswa ke netherland, nah disana kita mendaftarakan diri sebagai peserta dalam meet tersebut, kami mengirimkan e-mail kepada Mr. sthepen widjaja, ia merupakan alumni salah satu universitas di netherland, saat itu saya dan ke 2 teman saya mendapatkan respon yang positif dari Mr. sthepen, stelah kami menunggu balasan e-mail akhirnya kita mendapat balasan yang sama yang kurang lebih kami tunggu kehadirannya di Hotel Shanthika Yk,




waktupun berlalu,... akhirnya tiba sa'atnya kami utnuk berangkat kesana
Visit to Hotel Shantika - Yogyakarta

kami tiba disana pukul 16.00 sebelumnya kami mau masuk rada sedikit gugup mungkin karena belum pernah, setelah kami masuk ternyata disana semua alumni,..

tapi kami sangat merasa senang dan sangat berterima kasih sekali kepada Bu. Endah Tisnawati yang sudah memberikan info tersebut, akhirnya kami mendapatkan banyak pengalaman dan juag pelajaran tentunya. 

walaupun saat itu presentasi dalam bentu bahasa inggris ya kmi paham lah sedikit2. hehehe o iya disana kita juga bertemu slah satu dosen yang sangat kami kagumi yaitu Mr. Punto Wijayanto, akhirnya kita ada yang menemani juga.. 



Disana kita di suguhi kue, kopi, dsb namun yang sangat mengasikan ketika makan di restaurant hemm menunya sangat lezat namun bukan hanya menunya saja tetapi sharing dengan Mr. Sthepen, yang mendapatkan scholarship di netherland, kami di beri motivasi dan juga celah link untuk dapat kesana. AMIN..


No comments:

Post a Comment

sigitpramana - ARCHITECTS.

Powered by Blogger.
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Sigit Pramana Putra Converted into Blogger Template by HackTutors