Sunday, May 8, 2011

Keinginan Untuk Menulis Sebuah Novel

arisitek muda
Keinginan Untuk Menulus Sebuah Novel
Hanya Sekedar Pengantar





Pengantar Penulis

     Dengan menyebut nama ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang, sehingga kita dapat bertemu dan berbagi sedikit cerita tentang kehidupan yang penuh keindahan dan perjuangan, kehidupan itu indah jika kita telah menemukan bakat dalam diri kita, karena ALLAH telah  menyuruh kita untuk mencari bakat yang ada dalam diri kita. dan jika dapat menemukan bakat dalam diri kita maka kita akan menjadi seorang yang sukses. Amin
Sebelum bercerita banyak tentang kehidupan ini, saya akan berterima kassih sekali kepada ibu dan bapak, karena ibu dan bapak yang telah membuat anakmu ini berubah untuk berfikir dan mengatur cara hidup.
Ibu bapak doa’akan anakmu agar selalu berada dalam lindungan ALLAH dan sehat, adinda berjanji akan membahagiakan ibu dan bapak.
Dan terima kasih kepada semua yang sudah memotivasi saya untuk dapat menulis dengan komentar-komentar teman-teman saya dapat memahami akan kehidupan saya.
Kehidupan ini memang penuh arti dan sangat berarti, di dalam kita hidup hendaknya untuk selalu bersyukur dan berdo’a, denga rasa syukur akan menambah rasa nikmat yang ALLAH telah berikan kepada kita. Dengan itu maka bersyukurlah dengan apa yang telah ALLAH berikan selama ini akan kehidupan, helaan nafas, ingatlah jika nafas kita secara tiba-tiba dihentikan olehnya maka kita akan meninggalkan dunia yang penuh perjuangan ini,marilah teman-teman kita bersama untuk lebih bersyukur.
Selain bersyukur ada juga hal utama yang penuh arti dan sangat berarti, yaitu menghormati Ibu dan Bapak, mereka berdua yang telah melahirka kita yang telah engan ikhlas untuk membesarkan kita mendidik kita degan susah payah dan penuh perjuangan.
Ia rela untuk tidak makan demi melihat anaknya makan dengan lahap dan tidak kelapan, ia rela tidur tidak berselimut demi melihat anaknya tidur tidak tergigit oleh nyamuk.dan masih banyak perjuangan-erjuangan mereka yang diberikan untuk kita.
Nah.. sekarang tugas kita untuk dapat membahagiakan mereka, yaitu dengan mendo’akan  mereka agar kelak dapat hidup bahagia dan masuk surge.
Buku ini akan menceritakan kehupan saya yang dari kecil hingga dewasa, kehidupan yang penuh arti dan perjuangan, dan dapat meotivasi kita semua untuk lebih mengerti arti hidup dan besarnya pengorbanan seorang ibu dan bapak untuk kita semua.
Buku ini akan membawa kita untuk dapat berpikir positif dan tidak menjadi seorang yang sensitive, karena dulu saya adalah seorang yang senitif, saya akan bercerita banyak tentang kehidupan, yang mungkin dapat membangkitkan rasa semangat dan juga menghargai kedua Orag Tua kita.
Dimana kita bersama teman yang kita sayangi, yang kita benci, yang dapat menjadi motivasi yang dapat meberikan kita semangat dan segalanya, banyak cerita tentang perjalan hidup pejuangan dan pengorbanan. Semoga kita semua akan menjadi seorang yang sukses dalm bakat kita masing-masing dan mencintai Ibu da Bapak dan mendoakan mereka. Selamat menemukan makna hidup kalian teman-teman.:)


Salam
Sigit Pramana Putra





No comments:

Post a Comment

sigitpramana - ARCHITECTS.

Powered by Blogger.
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Sigit Pramana Putra Converted into Blogger Template by HackTutors