Saturday, January 8, 2011

Studi Ekskursi 2010

arisitek muda

akhirnya sudah selesai studi ekskursiku di area Djokdja..hari ini
1.cave via-via
mengunjungi cave via-via yang asyik di cave ini banyak permainana2 di bidang tegak... yaitu dengan oerientasi2 yang amat menarik dan pada fasad yang di beri bambu2 yang di ikat denag kesan nyaman di setiap ruang..




2.cemeti art house

 untuk pertama kalinya mengunjungi rumah seni cemeti yang kuanggap dan aku merasakan sesuatu hal yang bermula dari kecil menuju sesuatu hal yang besar.


3.kedai kebun

di kedai kebun memiliki rasa nyaman tersendiri saat aku muai menginjakan kaki di lantai 2.. dengan alam terbuka dan perlubangan lantai di tengah kedai.. wah asyik bangett

4.rumah arsitek pak nindityo


wah disini aku mendapat banyak sekali pengalaman..

dan hal yang sangat terasa dan nyaman,sejuk, adalah saat saya mengunjungi rumah pak nindityo seorang arsitek cemeti,, disni saya mendapat pengalaman yang amat banyak dan bermanfaat,  ceritanya
emang pertama takut si untuk masuk rumah pak nindityo karena akses mau kesana ada hewan seram.. tapi setelah sampai disana hal yang menabjubkan telah berada di depan mata... nah satu lagi teman2.. aku sangat merasa nyaman dan hal yang berbeda disaat saya mulai menaiki tangga yang agak naik dan panjang dan terbuka.. wah mantap sekali...

ok terimakasih semua..
ARSITEK MUDA
http://sigitpramanaputra.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

sigitpramana - ARCHITECTS.

Powered by Blogger.
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Sigit Pramana Putra Converted into Blogger Template by HackTutors